Out of worry..
Kerisauanku telah berakhir. I hope the worry is over and there will be nothing wrong. Alhamdulillah ... geli juga lihat suami terkikik-kikik setelah melihat tingkahku terlepas dari kegalauanku...huuuh:-p
Thank you ya Allah... hopefully we really can carry on with our next plan...
Then,
Akibat ada promosi soal Ayam Cola. I try to googling on the recipe on the web. Ternyata... rasanya seperti Semur Ayam ya!?
Atau salah resepkah aku!>?
Thank you ya Allah... hopefully we really can carry on with our next plan...
Then,
Akibat ada promosi soal Ayam Cola. I try to googling on the recipe on the web. Ternyata... rasanya seperti Semur Ayam ya!?
Atau salah resepkah aku!>?
halo..ini mbak Lia Sembawang yakan?
Wah aku kok baru tahu mbak Lia punya tempat curahan hati yah?(blog) tahu gt sering2 mampir neh..hehe..
Posted by
Nisi Purwana |
4:33 AM
wah waaah risau knapa nih bu?... cerita doong
Posted by
MaMahoney |
11:25 AM